Minggu, 03 Februari 2013

Biodata THE VIRGIN

      The Virgin, pasti kenal Mitha. Artis yang lahir di jakarta, 2 januari 1986 ini merupakan personil dari the virgin sebagai gitaris bersama pasangannya Dara “The Virgin”. Mitha juga merupakan gitaris dari the rock indonesia ketika sebelum terbentuk gerup band The Virgin. Mitha juga sama halnya dengan dara yaitu berasal dari kontes pencari bakat yaitu Mamaia yang ditayangkan di indosiar.
 

BIODATA
Nama Lengkap : Christawati Haryati Pramitha / Cameria Happy Pramita
Nama Panggilan : Mitha / Mitha The Virgin / Mitha The Rock Indonesia
TTL : Jakarta, 2 Januari 1986
Nama Ibu : Emmy Sofyana
Pendidikan Terakhir : SMA
Makanan Favorit : Bakso
Grup Musik Favorit : Muse
Grup Band : The Rock Indonesia Band / The Virgin Band


Nama lengkapnya, Cameria Happy Paramitha, namun lebih dikenal dengan Mitha adalah pentolan duo The Virgin. Sebelum berada di The Virgin, Mitha yang penampilannya sangat tomboy ini bergabung sebagai salah satu personel The Rock Indonesia, di bawah manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani.

Putri dari Ibu Emmy Sofyana ini sejak kecil sudah menyukai kegiatan bermusik. Pengalamannya dari panggung musik indie membuatnya akhirnya direkrut menjadi anggota The Rock Indonesia sebagai gitaris.
 

twitter @MitaEnglandMuse

 

Nama Lengkap: Dara Rizki Ruhiana
Nama Populer: Dara The Virgin
Tanggal Lahir: 9 Agustus 1991
Tempat Lahir: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Profesi: Penyanyi
Ayah: Asep Ruhiat
Ibu: Nunung Mardiana

twitter @Aradrizki
 

Dara The Virgin lahir pada tanggal 9 Agustus 1991 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia merupakan seorang penyanyi  Indonesia dan juga merupakan vokalis grup  The Virgin, berdua bersama Mita. Dara Loverz  adalah fans club resmi  Dara atau sering disingkat DLZ.


Dara adalah anak sulung dari  pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Mengawali karier sebagai penyanyi, ketika mengikuti audisi Mamamia  2008 bersama sang ibu. Kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar  inilah Dara kemudian bertemu  Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Dara lalu tereliminasi dari 9 besar Mamamia. Ahmad Dhani pun menepati janjinya
.

Pada Juni 2009, secara tidak sengaja Ahmad Dhani mendengar lagu Cinta Terlarang yang diciptakan oleh Mitha. Dinilai menarik oleh Dhani, maka tercetus ide untuk merekamnya dalam bentuk album. Akhirnya, Dhani merekrut Dara , Jadilah lagu Cinta Terlarang dinyanyikan secara duet oleh Dara dan Mitha yang tergabung dalam The Virgin.

 nb : Sematamata hanya tugas UKK follow @alphian16

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About